Pemberangkatan SatKer Semeru Ke-3 IAI Jatim - Prodi Arsitektur FT UNTAG Surabaya

Minggu, 05 Juni 2022 - 21:53:15 WIB
Dibaca: 83 kali

Pemberangkatan SatKer Semeru Ke-3 IAI Jatim - Prodi Arsitektur FT UNTAG Surabaya

Kelompok berikutnya setelah Satuan Kerja (SatKer) Semeru ke-2 IAI Jawa Timur - Prodi Arsitektur FT UNTAG Surabaya diberangkatkan senin 28 Februari 2022 lalu, berikutnya pada hari Senin 23 Mei 2022 pukul 8 waktu setempat dari Kampus Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya diberangkatkan Satuan Kerja ke-3 oleh Kepala Program Studi Arsitektur FT Untag Surabaya, Muhammad Faisal, ST., MT.. Turut hadir pada kesempatan ini, Ketua Pelaksana SatKer Semeru, Tedy Permana, IAI. Sesuai informasi Kepala Program Studi Arsitektur FT UNTAG Surabaya, Muhammad Faisal ST., MT., menyampaikan bahwa SatKer-2 yang dijadwalkan bertugas selama 17 hari di lokasi, akan selesai bertugas. Oleh karena itu diperlukan waktu 3 hari untuk transisi alih tugas dari SatKer ke-2 kepada SatKer ke-3 yang juga dijadwalkan bertugas selama 17 hari.

Satker Semeru ke-3 ini masih dibawah Koordinator Lapangan dari IAI Jawa Timur, Erik Yuliar Ramadhan, ST. Tim ini terdiri dari 7 mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Arsitektur Untag Surabaya (HIMARSITA). Pada tahap ini, pekerjaan di llapangan sudah sampai pada penyediaan Fasilitas sosial (Fasos). Ditambahkan informasi dari Koordinator SatKer Semeru Prodi Arsitektur FT UNTAG Surabaya, Dr. Andarita Rolalisasi, ST., MT., bahwa Berdasarkan pengalaman SatKer ke-1 dan ke-2 yang sedang bertugas di Lumajang selama 2 minggu ini, sangat penting untuk menjaga kesehatan dan menegakkan ketat protokol kesehatan agar bisa menjalankan kegiatan dengan lancar.

Pada akhir seremonial pemberangkatan, KaProdi Arsitektur FT UNTAG Surabaya mendoakan semoga kegiatan Proyek Kemanusiaan ini senantiasa dikaruniai kemudahan dan kelancaran sehingga dapat membawa manfaat dan berkah bagi Kita bersama.


Untag Surabaya || Fakultas Teknik Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya